Banda Aceh (13/6) โ€“ Dekan Fakultas Vokasi Unmuha (Dr. H. Aliamin, S.E.,M.Si.Ak.CA) melakukan rapat lanjutan tentang submit borang prodi baru D-4 Konsultan Pajak, Reformasi dan Inovasi Pemerintahan Daerah, Pertanahan Nasional, dan Perkelapasawitan. Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S, dan Kepala Biro Administrasi Akademik Unmuha, H. Mulyadi. AR, S.E., M.Si.Ak, beserta Tim Penyusun Borang D-4 Fakultas Vokasi Unmuha.

Acara yang berlangsung di Ruang Kelas 2A Lantai 2 Gedung FKM Unmuha ini selain membahas tentang finalisasi penyusunan borang prodi baru D-4, juga membahas tentang Visi dan Misi Fakultas Vokasi Unmuha. Seluruh tim koordinator penyusun borang masing-masing prodi sudah menyelesaikan tugasnya. Tetapi, masih ada masalah dari isi visi dan misi Fakultas Vokasi Unmuha.

Untuk menyelesaikan masalah visi dan misi, maka dalam rapat tersebut langsung membahas tentang perumusan visi dan misi Fakultas Vokasi. Seluruh tim berpikir keras untuk mengeluarkan gagasan dan ide dalam perumusan visi dan misi fakultas tersebut. Adapun hasil diskusi rapat, Visi dan Misi Fakultas Vokasi Unmuha yang telah ditetapkan dan disahkan bersama adalah:

VISI

Menjadikan Pendidikan Vokasi Swasta Terkemuka di Tingkat Nasional dalam Pengembangan Ilmu dan Teknologi Terapan Berlandaskan Nilai Islami pada Tahun 2030.

Misi

1. Menyelenggarakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang unggul, profesional, dan inovatif di Tingkat Nasional.

2. Menyelenggarakan Tata Kelola yang Modern dan Amanah.

3. Pengembangan Kerja Sama dan Kemitraan di Tingkat Nasional dan Internasional.

4. Menghasilkan Lulusan Siap Kerja yang Profesional, Inovatif, Islami dan Berjiwa Entrepreneur.

Semoga, Visi dan Misi Fakultas Vokasi Unmuha dapat terlaksana dengan baik. (FVUnmuha/IDY)

By admin

Translate ยป