Dekan Fakultas Vokasi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) Dr. H. Aliamin, S.E., M,Si.,Ak, CA. menandatangani Naskah Perjanjian Kerjasama dengan Akademi Pariwisata & Perhotelan (APP) Darma Agung, Medan, Provinsi Sumatera Utara. Penandatanganan yang disaksikan oleh mahasiswa Prodi Perhotelan APP Darma Agung ini berlangsung pada tanggal 5 Desember 2023 di Ruang Restoran sebagai sarana pratikum mahasiswa Perhotelan di APP Darma Agung.

Penandatanganan bertepatan dengan kegiatan pratikum mahasiswa prodi perhotelan APP Darma Agung. Tim dari Fakultas Vokasi Unmuha yang hadir mendampingi Dekan yaitu Kasubbag Akademik, Marlina, S.Pd., M.Pd, Ketua Prodi Perhotelan, Riska Nanda, S.Pd., M.Sc, dan Ketua Prodi Fisioterapi, Sri Alna Mutia, S.Ftr., MKM. Tim disambut dengan rasa kekeluargaan oleh Ivan Beneditct Tambunan, S.E., MM selaku Direktur APP Darma Agung, Mega Williandani, SS, M.Li selaku Wakil Direktur APP Darma Agung, serta mantan Direktur APP Darma Agung, Darmeria Girsang, S.Sos, M.Si.

Sebelum penandatanganan berlangsung, Pimpinan APP Darma Agung menyambut dan menjamu jajaran pimpinan Fakultas Vokasi Unmuha dengan ala table manner oleh mahasiswa Perhotelan APP Darma Agung. Tujuan kerjasama ini untuk pemanfaatan bersama tenaga pengajar, sumber daya pembelajaran dan sarana pendukung pratikum.(FVUnmuha/Marlina)

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »