Banda Aceh (30/7) – Fakultas Vokasi Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melakukan promosi Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2021/2022 ke Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Budi Syaiful selaku General Manager (GM) Hermes Palace Hotel Banda Aceh menyambut kedatangan tim Fakultas Vokasi Unmuha ke hotel berbintang 5 (lima) di Aceh tersebut dengan tangan terbuka.

Tim Fakultas Vokasi Unmuha yang dipimpin oleh Dr. H. Aliamin, SE.,M.Si.Ak.CA selaku Dekan sangat bersemangat dalam memaparkan profil Fakultas Vokasi Unmuha kepada karyawan dan karyawati hotel yang beralamat di Jalan T. Panglima Nyak Makam, Lambhuk, Kecamatan Ulee Kareng, Kota Banda Aceh itu. Pertemuan yang diadakan di Ballroom Hermes Palace Hotel Banda Aceh dihadiri oleh seluruh pimpinan dan karyawan Hermes Palace Hotel Banda Aceh.

Mereka sangat bersemangat mengikuti acara promosi tersebut. Budi Saiful sangat mendukung acara promosi tersebut dan berharap karyawan Hermes Palace Hotel Banda Aceh yang masih berijazah SMA dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang lebih tinggi untuk kemajuan karier mereka.

Selain itu, Budi Syaiful yang merupakan Dosen Praktisi di Fakultas Vokasi Unmuha ini, mengajak mahasiswa dan mahasiswi Unmuha untuk berpartisipasi pada acara anniversary Hermes Palace Hotel Banda Aceh yang ke-15. Dalam acara tersebut akan ada perlombaan dan hadiah yang menarik untuk diperebutkan nantinya.

Ini adalah salah satu bentuk kerjasama yang sangat baik antara Fakultas Vokasi Unmuha dengan industri, dunia usaha dan dunia kerja (Iduka) salah satunya Hermes Palace Hotel Banda Aceh. Dengan adanya ikatan kerjasama Fakultas Vokasi Unmuha dengan industri pariwisata ini, semoga pendidikan dan industri pariwisata di Aceh semakin maju. (FVUnmuha/IDY).

By admin

Translate »