Lhoksukon (26/1) – Langit sudah mulai gelap, Tim Fakultas Vokasi (FV) Universitas Muhammadiyah Aceh (Unmuha) melaju dari Kota Medan menuju Aceh Utara. Dayah Terpadu Al-Muslimun yang beralamat di Meunye Matang Ubi, Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara adalah tempat Tim FV Unmuha tuju.

Kedatangan Tim FV Unmuha disambut oleh Direktur Pendidikan Dayah Terpadu Al-Muslimun, Ustadz Zulfikar dan para santriwati. Tujuan Tim FV Unmuha ke Dayah Terpadu Al-Muslimun dalam rangka kunjungan silaturrahim sekaligus mempromosikan FV Unmuha kepada para santri yang sedang menuntut ilmu di Dayah Terpadu Al-Muslimun.

“Kami sangat senang dan antusias serta bersyukur atas kedatangan Tim FV Unmuha, semoga Dayah Terpadu Al-Muslimun dapat berjalin kerjasama dengan FV Unmuha kedepannya”, ucap Ustadz Zulfikar. Selama ini santriwati Dayah Terpadu Al-Muslimun hanya tahu prodi Fisioterapi hanya ada di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara, dan tidak tahu bila Prodi Fisioterapi ada juga di Aceh, salah satunya di Unmuha.

Dekan FV Unmuha, Dr. H. Aliamin, SE., M.Si.Ak,CA dan Ketua Prodi (Kaprodi) Fisioterapi FV Unmuha, Nurnarita Laila, S.ST.FT memaparkan tentang profil Unmuha khususnya prodi D3 Perhotelan dan D3 Fisioterapi. Santriwati sangat antusias bertanya tentang FV Unmuha. Mereka ingin mengetahui apa saja fasilitas yang ada di FV Unmuha, bagaimana cara mendaftar, apa saja syarat mendaftar, siapa kontak person yang dapat dihubungi terkait info pendaftaran. Semua pertanyaan mereka dijawab oleh Dekan FV Unmuha dan Kaprodi Fisioterapi.

Dengan melihat semangat dan antusias para santri Dayah Terpadu Al-Muslimun menumbuhkan harapan dan semangat bagi Tim FV Unmuha untuk mempromosikan FV Unmuha ke beberapa Dayah yang lain yang ada di Aceh. Semoga kunjungan Tim FV Unmuha ke Dayah Terpadu Al-Muslimun memberikan harapan baru demi kemajuan FV Unmuha kedepan. (FVUnmuha/IDY)

By admin

Translate »